-->

Masih Work! 10jt/minggu Dropship Dari Shopee ke Shopee 2019


Hai gan apa kabar,Sehat Semua kan? Jika kalian menemukan artikle ini anda sudah tepat,kali ini saya akan membagikan tutorial dropship dari shope ke shopee,Apa Sih Dropship? Dropship adalah jual beli online namun dropship ialah menjualkan atau memasarkan ulang produk orang lain,kembali ke topik.Cara Dropship Dari shope ke shopee cukup mudah yaitu tinggal cari suplier di shopee dan juga upload produk dari suplier Tersebut ke toko shopee kamu.

Nah yang paling penting adalah supliernya harus benar benar Suplier jangan suplier abal abal karena jika kamu salah memilih suplier atau ternyata yang kamu kira suplier adalah dropship juga maka yang terjadi adalah Double Resi. Nah jadi kalian harus benar benar memlih suplier yang asli ,suplier yang Asli mereka ada kurir GOSEND,JNE,JNT(itu umumnya). Bagaimana cara memproses orderan dropship dari shopee ke shopee? Simak vidio berikut ini::


cara dropship dari shopee ke shopee yaitu pertama kamu cari suplier nya dari shopee,misal saya contohkan suplier ini :

lalu pastikan ia benar benar suplier agar tidak terjadi double resi nantinya,bagaimana cara
memastikan dia adalah suplier?,cara ceknya cukup mudah tinggal klik produk lalu klik pada ongkos kirim,jika toko yang kalian temukan ada kurir GO-SEND SME DAY,J&T Express,JNE REG,JNE OKE,POS KILAT(opsional/tidak wajib).


Nah jika kurirnya sudah lengkap bisa di pastikan bahwa ia suplier Asli,kalau bisa minta kontak wa nya agar bisa berkomunikasi dan nego harga karena biasanya ada harga khusus buat reseller.

Lalu bagaimana cara memproses orderan yang masuk jika ada orang yang order sementara kita dropship dari shopee ke shopee? TENANG,sama seperti proses orderan biasanya kok pertama masuk ke TOKO SAYA(kalau di hp) lalu klik menu PERLU DIKIRIM nah nanti muncul orderan yang masuk,tinggal copy alamat pembeli lalu order ke toko suplier dengan alamat pembeli di toko kita pastikan juga kamu order ke supliernya barang/foto barang/deskripsi produk sudah sesuai dengan apa yang di beli pembeli di toko kamu lalu lakukan pembayaran(pilih metode pembayaran sesuai rekening bank yang kamu punya.

Nah jika sudah melakukan pembayaran kamu tinggal menunggu toko suplier mengirimkan produk,yang kita tunggu adalah kode resinya biasanya suplier akan mengirimkan produk dalam 1x24 jam sore/malam hari biasanya mereka inpt resinya,tinggal kalian salin lalu masukkan ke kolom masukkan resi JNE di orderan pembeli di toko kalian,seperti pada gambar dibawah ini

INGAT sebagai dropshiper kalian wajib aktifkan kurir JNE REG saja jika tidak ingin ribet,karena kurir lain nya ribet serba otomatis,kecuali dropship di tokopedia,aktifin kurir j&t ga masalah kalau dropship di tokped.
Semoga bermanfaat jangan lupa dishare ke teman teman kalian yang belum tau,bingung? Silahkan berkomentar .

0 Response to "Masih Work! 10jt/minggu Dropship Dari Shopee ke Shopee 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel