-->

Tutorial TOPADS Tokopedia Biaya Perklik 50rp Bisa Banjir Orderan Setiap Hari - Rahasia Dongkrak Penjualan Dropship

Hallo gan kembali lagi bersama saya,jika anda menemukan artikel ini anda sangat tepat sekali.Karena kali ini saya akan membagikan tutorial top ads yang benar  agar tidak boros biaya iklan nya bahasa gaulnya agar tidak boncos.Kalian pasti pernah beriklan namun tidak sesuai harapan bukan untung yang di dapat namun malah kerugian,tenang!semua orang pasti pernah mengalami kerugian dalam menjalani usahanya kali ini saya akan share pengalaman pribadi saya dalam melakukan iklan di tokopedia ,produk di toko saya biasa saya setting biaya perklik nya cuma 50 rupiah,kok bisa 50 rupiah? bisa dong.

Bagaimana caranya? oke langsung saja saya jelaskan caranya.
pertama anda masuk ke menu TOPadS yang ada di aplikasi Top Seller di HP kalian,lalu kalian buat group produk yang  ingin di iklan kan.jika lewat PC bisa langsung di akses ke TOP ADS.
setelah masuk ke menu top ads bisa langsung kalian setting.seperti pada gambar di bawah ini;


Setelah masuk ke menu seperti di atas bisa kalian langsung klik IKLAN TOKOPEDIA seperti pada foto
,setelah itu akan muncul  menu berikutnya ;

Setelah muncul seperti gambar di atas kalian klik TAMBAH IKLAN lalu tinggal kalian masukkan atau pilih produk yang ingin kalian iklan kan ,biasanya produk yang bisa di masukkan dalam satu grup iklan adalah 50 produk,setelah kalian pilih produk yang mau di iklankan lalu klik SIMPAN/LANJUTKAN nah iklan sudah mulai berjalan,seperti ini contoh produk yang di iklankan dalam group



Bisa kalian lihat berapa biaya perklik disetiap produknya,selamat praktek yah jangan cuma di baca.
oh iya saya juga punya tips beriklan agar positif dan cepat dapat orderan.
BERIKUT TIPS BERIKLAN TOPADS DI TOKOPEDIA;
1.Pastikan produk yang kalian iklan kan saingannya sedikit atau minim saingan.
2.Pastikan produk yang kalian iklan kan lebih murah dari saingan kalaian walaupun cuma selisih 5rb 4rb itu sangat berpengaruh.
3.buat judul yang berbeda dari saingan,jika kalian membuat judul yang sama dengan saingan kalaian lalu kalian iklan kan produk tersebut bisa saya jamin sangat minim sekali orang akan order ke toko kalian hihihihi.jadi carilah supplier yang harganya murah.

Mungkin cukup itu saja tips topads dari saya semoga dapat membantu teman teman mendapatkan penghasilan dari dunia perdropship'an,ini hasil topads saya selama 7 hari

jika teman teman kurang faham bisa di lihat video di bawah ini;





1 Response to "Tutorial TOPADS Tokopedia Biaya Perklik 50rp Bisa Banjir Orderan Setiap Hari - Rahasia Dongkrak Penjualan Dropship"

  1. halo gan, eterus bisa jadi 50 rupiah gimana gan? di ane minimal 250

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel